Sabtu, 29 Maret 2008

feeling so blue

semalem ntapkuw sms setelah seminggu ga da kabarnya...HIKS!!! felling gw lagi2 bener kali ini, perasaan gw yg ga enak kebukti juga...
"maaf mel..ncap lagi banyak pikiran d rmh. ncap lg g pengen contact ma sapa2 mpe batas waktu yg ga bs ditentukan. ncap lagi down bgt. lbh baik amel lupain ncap aja y.." jantung gw seakan berhenti berdetak... what's wrong with my hero?? cobaan apa lagi ini.. GOD...apapun yg terjadi aku pasrahkan dan aku iklaskan semua padaMU...
kl ntapkuw dah bs ngomong gitu, berarti dia emg bener2 lagi down, dan masalahnya gede...
tapi wajar dan manusiawi bgt seorg manusia yg tangguh kadang ngerasin down...dan gw amat sangat berharap bgt ntapkuw ga lama kyk gini...
jujur, gw pengen bgt ada disamping dia, memeluk dia dan gw ga pengen 1 tetes air matapun jatuh dari matanya yg teduh itu... gw ga bs berbuat banyak karna gw ga pengen posisi ncap tambah sulit...
GOD..jagain ncap ya...

Tidak ada komentar: