Minggu, 27 April 2008

goodbye rutinitas :)

yesss....bulan depan gw positif cuti sebulan!!! dalam waktu sebulan gw harus nyelesein skripsi gw, harus..ga bs ga..ga ada toleransi lagi...ga boleh males2an..kejer target buat wisuda JUli....
gw juga sekarang lagi seneng2nya berteman...lagi enjoy dengan apa yg gw punya saat ini..sahabat2 yang ada saat gw kesepian..adek2 gw yg selalu mensupport gw, org tua gw yg dah ngertiin gw banget..THX God 4 everythings..gw ga mao ngecewain mereka semua...
gw mo mengepakkan sayap dulu ahh....lagi pengen2nya punya banyak temen...kl soal jodoh ya gw serahin aja ama yg diatas..pasrah aja gw mah...daripada ngoyo tar malah kecewa...DIA tau apa yg gw butuhkan bukan apa yg gw inginkan :) gw yakin segala sesuatu pasti akan indah tepat pada waktunya... i believe it!!

Tidak ada komentar: