Selasa, 01 April 2008

pagi ini...

THX God..for dis morning...
pagi yg cerah dengan roti tawar 2 tangkup dan susu rasa stoberi hmm......
sambil dengerin lagunya chandra "sekali lagi bersamamu" ama lagunya DJ tiesto "traffic" mantaaaappppzzzz .... :))
gw ga jadi garap skrisp hari ni :( hari ni ga jadi off kerja, ya mau ga mau ketunda deh sampe besok hmm....kl niat ngerjain skripsi aja...adaaaaaaaa aja halangan.......capek de.... gpp,harus tetep semangat ngejar wisuda juli..caioooo amell...keep on fighting...don't give up :)
cuma gw yang bisa nolong diri gw sendiri :))
oia ada kemaren pas gw jaga ada cowok berdua ngenet di t4 gw.. mayan seh....manis...kurus..pas abis ngenet kan gw tanyain tuw:
gw: "ada tambahan mas?"
mas2: "hmmm....tambahannya liat mbak aja de"
gw (dengan ngakak2 norak): "halahhhh... mas nya bs aja"

hehehhehe.....suka lucu de kl pas gw jaga ada2 aja kejadian aneh...ada user yg kepeleset trus sukses split dpn gw, ada user botak yang nabrak pintu kaca warnet, user yg cerewet bgt ngomong ga pake titik koma, om2 kegatelan yang menatap dengan tatapan mesum, ada kakek2 uzur yg selalu "nyepep" ga inget ama umurnya hehehhe, user kesayangan gw yang cool yang mirip bgt ma raditya dika (novelis paporit gw) wuakakkakakakkakak... :)) bisa ngakak sendiri gw kl inget kejadian2 itu..kadang suka kangen suasana2 gitu kl dah lama OFF kerja...:)
kyknya ntar kl gw dah lulus kul, gw lebih suka kerja yg bisa ketemu ma banyak orang, lebih seru dan tantangan bs ngenal banyak pribadi..daripada kerja kantoran yang cm duduk di balik meja huh!! membosankan sekali :))
dah ahh...gw mao baca2 dulu yak..
see u latter :)

Tidak ada komentar: