Senin, 14 April 2008

staRt a nEw Day

bab 3 di depan mata coyyy....lagi ngurus surat2 buat penelitian ke 5 fakultas..erggggg...napa harus melewati birokrasi segala sehh...bikin lama ajah...tapi gpp dinkk..harus bersyukur dengan apa yg udah gw raih..harus maju setahap demi setahap..ga bs instan kyk bikin popmie hehehehheheheh....dinikmati ajah!! skripsi juga cm sekali seumur idup hehehheh....harus punya target biar bisa terpacu.... caioooo ameL....aku pasti bisa!!
oia...1 hal lagi yang penting bagi idup gw, gw mulai melupakan ncap dan semua kenangan tentang dia arrrgggggggg......gw ga boleh jadi cewek lemahh, gw bisa idup tanpa dia!!! walopun gw sayang ma dia ampe dalem tulang, tapi gw harus bisa, HARUSS!! hehehehhe....
start a new day...without ncap in my day...without no one man in my lovelife..
smangat yah meL...gw bakal dapetin apa yg gw impi2kan selama ne...lulus kuliah dan kerja buat kelanjutan perjuangan idup gw..buat meringankan beban ortu gw...
Jesus bless me.. :)

Tidak ada komentar: