Senin, 06 Oktober 2008

mY boDy is noT deLicious

hufff....
dah beberapa hari badan gw ga enak bgt...
pusing ampe ke ubun-ubunn...meriang2 disko gt dehh...
mual-mual..pengen muntah tapi ga bisa..yg jelas bukan gejala hamil muda (buset dah....nokk..nok..nokk..jangan sampe) badan berasa melayang layang di udara...akhirnya gw putuskan minum enervonce ama sanmol...berkeringat tapi masih ga enak badannya :(

gw pengen refresing niy..jalan2 ke pantai..ziarahhh....
lama bgt si wisuda masih tgl 25 okt...nungguin bokap nyokap gw dl baru jalan2 bareng...
pengennya sih sekarang....

btw meda tgl 10 ini pendadaran...moga lulus dehh..amin..
masih sibuk kerja aja...sekarang susah bgt cari pengganti buat gantiin kerja, padahal kl OP lain minta bantuan ke gw, gw bersedia :( sebel dehhhh....bikin bete...

hmm...gw dah memutuskan buat ga kontak2 ma ryan lagi, capek gw...sebenernya sih gw yg salah udah boongin dia, tapi mo gmn lagi gw serba salah, gw harap ini yg terbaek..

wisudaan butuh banyak biaya...gw ga enak ni ma bokap...tapi blom tentu gw bs S2, ni moment penting juga dalam idup gw :(

blom dapet lowongan kerja yg sreg ni....ga ada yg hore....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

meda...besok kita ziarah lagi yak..gatau napa ya kita bdua kok cinte mati bgd ama Jogja..hohoho:P
medaaa, tetep semangath yaa!! some one somewhere out there waiting for u..mari songsong masa Depan!! semangatt semangat!!