Minggu, 09 November 2008

9w rAsa aDa hikMaH diBaLik ini smuA

hmmmm.....
Tuhan menjawab doa gw, gw dapet co seiman...
mungkin kita masih "shock culture" ..gw sering berantem ma dia..beda prinsip..beda pendapat...beda karakter..beda hobby...sama2 keras kepala...hmmm....tapi gw yakin dan percaya..gw bisa melewati ini semua..hanya butuh waktu dan proses... kedewasaan juga pengertian yang lebih hmmm....
dan 1 hal lagi yg gw yakin, ketulusan pasti berbuah baik..selanjutnya gw serahin ma yg diatas, My Beloved Lord Jesus Christ...
doain aja apa yg gw jalanin baik2 ajah yah... :)
lagi semangat ni mo ngambil kelas bahasa inggris....blom dapet lowongan kerja yang oke..masih di warnet aja...
oia...gw dapet mug dari el jomblo..lucu bgt..gw suka dehh.. :)
gw rasa gw beruntung punya sahabat2 yang baek..yang selalu care ma gw kapanpun dimanapun...
salah satu harta gw yang berharga... :) thx ya cik, sis, yun... luv u alll :)

Tidak ada komentar: