Minggu, 25 Januari 2009

the Best Part oF my Life...

ThX God...

dia begitu indah...

berawal dari arimbi 2...sosok cowok yang pertama gw kenal "ga pernah serius" selalu sepaket ma temen sekamarnya, kemana-mana pasti berdua..dah ngalah2in pasutri deh wakakakka :)
setaon berlalu dan dia pun jauh dari gw...balik ke rumahnya karna "mutung" ga lulus pendadaran hehehe...saat itu baru gw ngerasa idup gw ada yang kurang..yang biasanya pagi2 dia dah bangunin gw dengan suaranya yang cempreng "selamaaaat pagiiii duniaaaaa" dan menutup hari gw tiap hari dengan alunan gitarnya dengan lagu2nya white lion, iwan fals, dream teater..

lamaaaaa bgt rasanya gw ga ketemu dia, sampe akhirnya di suatu sore...pas gw pulang kuliah...ada 2 orang yang nyariin gw di koz..dia dateng ma mas agus..OMG...gw saat itu seneng bgt...tau kalo dia bakal nerusin revisi skripsinya lagi....semua berjalan fine2 aja...

suatu malem, 26 juni 2004, gw balik dari kos'an nya, dianter ke kost gw, gw baca format di kotak keluar Hp gw "melcay, i luv all the things u have"... gw masih binun aja saat itu...ni yang ngetik beginian sapa ya, dia pa mas agus?? soalnya sepanjang hari itu gw bareng ma mereka ber2...tapi gw masih nyangka itu bercandaannya mereka...jd ga gw anggep serius..besok paginya gw dijemput lagi buat ngikutin seminar ttg sex bebas ma narkoba gt deh di deket kosnya dia, gw duduk ma mas agus dan gw nanya siapa yg ngetik tu msg, dia pa m.agus..mas agusnya bilang bukan dia, dan mas agus senyum2 najis gt de...trus ninggalin gw ma dia..dan dist lah dia bilang kalo dia sayang ma gw, 27 juni 2004...gw ga akan pernah lupa moment itu :)

semua berjalan begitu indah, begitu nyaman dan begitu damai walao kami tau pasti banyak yang menentang hubungan ini karna perbedaan keyakinan...dan airmata dah jadi makanan sehari2 sejak gw putus ma dia, dan tragisnya itu semua terjadi saat itu bday dia 11 april 2005, gw pengen ngasih surprise jauh-jauh dari jogja ke sana tapi malah gw yang dapet surprise hehehhe...tapi gw begitu kuat ngadepin itu semua, karna gw sayang ma dia, dan gw selalu pengen yang terbaek buat dia..

gw ga tau apa yang terjadi ke depan..tapi Tuhan tau seberapa sayang gw ma dia..dan gw pasrahkan semua ma yang diatas...setiap orang pasti menginginkan nikah ma orang yang dicintai..dan gw masih berharap untuk itu, sekecil apapun harapan itu...gw tetap yakin dan percaya...

Dear God...

jagain ncap yah... :)

Tidak ada komentar: