Rabu, 21 Januari 2009

a lot of change..

buset dah..lama juga ya gw ga nge.blog...
fiuhh..banyak kejadian manis dan pahit, banyak cerita sedih dan seneng....gw ga tau harus mulai cerita darimana, mo ketawa dulu ah..wakakakakakakakakakkakaka...haghaghaghaghaghag.... :)) =))
paling enak emg menertawakan diri sendiri....

gw dah putus lama ma wisnu, itu yg mo gw ceritain pertama kali...dari desember taon lalu...dengan alasan yang amat sangat klasik, badhabit seorang cowok, boong!! dia boongin gw selama ni, ternyata dia dah punya tunangan dan mereka bakal merrid februari ini, shit!! saat itu gw bersumpah, gw bakal bikin dia ngerasain rasa sakit yang gw rasain...dan gw berhasil, dia ngemis2 cinta gw, ngajak gw balikan ampe detik ini....tapi gw dah ilfill mampus, dah ga ada rasa...kl pun ada sedikit rasa itu, gw sengaja membunuhnya...perlu waktu untuk bener2 lepas kontak ma dia...gw ampe dimarah2in ma tunangannya, dituduh perebut calon suami org...ck..ck..ck....
DUNIA TAU KL DIA YG NGEJER2 GW, damn!! salah gw kl calon suami dia sayang ma gw?? amit2...gw juga ga mau nikah ma seorang pembohong besar..... hmm...nyeritain kejadian itu selalu bikin gw esmoni...fiuhh....tapi gw rasa ada hikmah dibalik ini semua..


taon baru 2009, gw ma ncap...ini pertama kalinya gw taon baruan ma dia sejak gw kenal ma dia...
dia bela2in dateng ke jogja cuma buat bisa taon baruan ma gw...gw rasa ini kado taon baru termanis sepanjang idup gw...gw seneng bgt...dan hari2 berikutnya semua berjalan dengan begitu manis..sampai pada suatu malem dia sms resolusi ncap taon 2009 adalah MENIKAH, ntah dengan siapa ntar, yg jelas bukan dengan gw krn perbedaan yg sangat mendasar AGAMA... ncap bilang dia sayang bgt ma gw, tanpa syarat..... (dan tanpa perlu dijelasin, gw juga merasakan hal yg sama). hmm....selanjutnya baru2 ni ncap sms gw dan bilang kl dia barusan jadian ma cewek lewat sms, tapi dia tetep sayang ma gw....gw ga tau apa yang ncap pengenin dari gw saat itu...munafik kl gw bilang perasaan gw biasa aja....sekali lagi hati gw ancur....tapi mo gmn lagi....gw ga berhak menentukan jalan idup seseorang....dan apa yang gw inginkan dari seorang calon suami gw yaitu "memperjuangkan cinta dia ke gw" itu ga ada di ncap..dan gw menyayangkan hal itu ampe detik ini...


oia, hari-hari gw di awal taon 2009 cukup sibuk..les english gw di ELTI dah mulai, gw juga kepanggil wawancara kerja di FOODFEST, tapi ampe detik ini ga ada pengumuman kl gw di terima hahaahahahahha...blom rejeki gw kali ya...bokap dah gerah keknya biayain gw...gw disuruh cepet2 nyelesein les gw dan disuruh balik jambi (ya elah Pak, baru juga mulai les...) gw ga tau ni planning idup gw ke depan kok makin ga jelas...yang jelas, taon ini gw punya resolusi harus bs nyelesein les ELTI gw dan gw dah jago speak english...trus gw maunya dapet kerja di jogja biar bisa bareng ma nyelesein elti...OMG...pliz help me...

oia....ntah kenapa ya..akhir2 ni..gw berasa pengen nikah muda hahahhahahahaha...
bukan karna gw dah ga tahan nahan gejolak kawula muda hahahahah tapi lebih tepatnya karna gw pengen punya keluarga, gw pengen punya anak dan gw ma anak gw ga terpaut usia yg begitu jauh jadi gw bisa kek sahabat ma anak gw hehehhehe....gw pengen punya rumah yg nyaman..dan hidup bahagia ma keluarga gw wakakakkaka..kek cerita di negri dongeng, tapi daridulu gw meng.idam2 kan punya anak 2, suami yg mapan dan setia,sayang ma keluarga... hmmm.... (ngayal mode on) wakakakakkaka...:))

betewe, taon ini mbak meda dah ga di jogja lagi, akhir januari dia wisuda dan bakal balik ke rumahnya...OMG sedih gw, dia dah kyk sodara gw, gw bakal kesepian di kost dan ga ada temen buat sharring everything about life....hmmm...but life must go on....

udah ahh..gw binun mo cerita apa lagi....
besok kalo gw dah punya cerita yang baru gw bakal ngeblog lagi deh hehehheh

Tidak ada komentar: